Friday, May 27, 2016

Filled Under: ,

Menurunkan Tekanan Dara Dengan Bit

Bit tidak hanya manis dan lezat. Buah bit juga sangat sehat untuk jantung dan pembuluh darah.
buah bit

Sekarang kita tidak berbicara tentang bit yang dimodifikasi secara genetik yang digunakan untuk banyak gula putih halus yang ditemukan dalam makanan olahan dan permen. Ini adalah bit putih dari spesies Beta vulgaris. Umbi bit merah dan kuning juga dikenal dengan spesies vulgaris B. - subspesies vulgaris varian conditiva. Ini adalah kultivar alami dan pengetahuan saya tidak ada varietas transgenik dari bit merah dan kuning.

Bit putih dan bit merah atau kuning kaya nutrisi-mungkin spesies yang sama, tetapi mereka dibudidayakan untuk tujuan yang berbeda. Bit putih diproses untuk mengekstrak kandungan gula, sedangkan bit merah dan kuning memberikan kandungan gizi yang signifikan.

Bit merah dan bit kuning merupakan sumber yang baik dari niacin, folat, asam pantotenat (B5), vitamin C, tembaga, magnesium, mangan dan besi. Tapi juga mengandung phytocompounds khusus seperti glisin betain dan nitrat makanan (NO3).

Nitrat dan pembuluh darah untuk kesehatan
Bukti terbaru datang dari sebuah penelitian dari European Journal of Nutrition. ilmuwan medis dari Newcastle University di Inggris, bersama dengan London Medical School melakukan pemeriksaan terbaru dari penelitian tentang bit dan kesehatan pembuluh darah. Mereka menemukan dua belas penelitian yang termasuk penelitian crossover. Ada 264 jumlah peserta belajar antara uji coba ini. Beberapa mempelajari efek bit pada kesehatan pembuluh darah. Lainnya mempelajari efek dari salah satu senyawa yang paling sehat dari bit ini - nitrat atau NO3.

Para peneliti menemukan bahwa bit dan nitrat memperbaiki fungsi pembuluh darah di antara subyek dengan rata-rata 36 persen. Para peneliti juga menemukan bahwa nitrat anorganik secara signifikan meningkatkan fungsi pembuluh darah.

Nitrat dan bit juga memiliki efek mengurangi indeks massa tubuh antara pasien, dan mengurangi tekanan darah sistolik.

Menurunkan tekanan darah dengan bit
Pada tahun 2013, peneliti dari Newcastle University juga mempelajari bit dan tekanan darah. Mereka menganalisis 16 uji klinis yang termasuk 264 orang. Tes berkisar dari dua jam untuk 15 hari. meta-analisis mereka menemukan bahwa rata-rata, jus bit atau nitrat mengurangi tekanan darah sistolik rata-rata 4,4 mm Hg, dan tekanan darah diastolik sebesar 1,1 mm Hg.

Analisis juga menunjukkan hubungan dosis-efek yang signifikan. Ini berarti bahwa semakin banyak konsumsi bit menyamai pengurangan yang lebih besar pada tekanan darah.

Para peneliti menyimpulkan hanya:

"Nitrat dan jus bit suplemen anorganik dikaitkan dengan penurunan yang signifikan dalam tekanan darah sistolik."

Eksklusif penelitian ini, sebuah studi dari University of Reading menemukan bahwa jus bit dan bahkan roti diresapi dengan bit secara signifikan menurunkan kedua tekanan darah sistolik dan diastolik antara 32 orang dewasa.

Ada juga beberapa bukti bahwa nitrat dalam bit dapat mengurangi trigliserida. Sebuah studi dari Austin, Texas menemukan bahwa 30 hari suplementasi nitrat alami berkurang trigliserida 168 mg / dL sedangkan tingkat trigliserida kelompok plasebo ini rata-rata 232 mg / dL.

Betalains dan Betanidins
Alasan lain untuk mencari bit merah: Warna merah bit mencerminkan konten betanin nya - pigmen yang disebut betalain a. betalains lainnya di bit termasuk betanidin, probetanin, isobetanin dan neobetanin. Bit juga mengandung pigmen lainnya seperti vulgaxanthin dan indicaxanthin. Semua pigmen ini merupakan antioksidan.

Penelitian baru dari Spanyol University of Murcia telah menemukan bahwa Betalains dan betanidin menghambat enzim lipoksigenase dan siklooksigenase - yang keduanya enzim yang terlibat dalam rasa sakit dan peradangan (misalnya, COX dan LOX inhibitor).

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.