Tuesday, May 24, 2016

Filled Under: , ,

7 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

7 Tanda Bahwa Pasangan Anda Apakah Selingkuh Pada Anda
Perselingkuhan adalah bentuk terburuk dari kehancuran hubungan Anda atau perkawinan; itu sudah dianggap sebagai pengkhianatan terhadap sumpah ketika mereka menikah. Penemuan tindakan perselingkuhan dengan pasangan dapat mengakibatkan permasalahan yang serius dari perkawinan atau membuatnya lebih kuat tergantung pada kekuatan cinta mereka satu sama lain.
selingkuh

Perselingkuhan umumnya berarti bahwa Anda tidak sepenuhnya puas dengan pasangan Anda saat ini atau Anda merasa bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hubungan. Jika Anda benar-benar jatuh cinta dan bahagia dalam hubungan Anda, mengapa itu mungkin terjadi bahwa pasangan Anda berselingkuh? Kepercayaan adalah alasan besar, bukan dari pasangan Anda, tapi diri Anda sendiri. Mungkin untuk beberapa waktu Anda telah merasakan sesuatu yang berbeda atau mempertanyakan perubahan perilaku dalam pasangan Anda. Tidak ada yang layak untuk berselingkuh, tidak peduli apa bentuk pernikahan Anda adalah, jika Anda percaya pasangan Anda berselingkuh sekarang adalah waktu untuk mengetahuinya dan melakukan sedikit investigasi hanya untuk memastikan.

Mulailah dengan mencari hal-hal yang jelas seperti perubahan dalam cara pakaian pasangan Anda, keinginan mendadak untuk terlihat baik, perubahan pola kerja, minat yang tidak biasa, kerahasiaan lebih dari panggilan telepon atau email, kehilangan keintiman dalam pernikahan Anda, kurangnya minat seksual atau jarak antara Anda yang pernah dilakukan. Dalam kasus terburuk Anda mungkin mata-mata nya.

Seorang istri selingkuh dapat menyebabkan banyak trauma emosional, belum lagi bahaya itu bisa menyebabkan keluarga berantakan. Disini adalah beberapa petunjuk penting yang dapat membantu Anda untuk mengetahui apakah pasangan Anda berselingkuh.

Inilah 7 tanda pasangan Anda selingkuh

1.Perubahan Dalam Penampilan Dan Sikap.
Dia memiliki keasyikan tiba-tiba dengan penampilannya. Dia lebih tertarik pada bagaimana dia berpakaian; pergi sering ke salon rambut dan bahkan ke sesuatu tempat, bahkan jika ini bukan prioritas utama sebelum.

2.Keintiman
Jika di masa lalu Anda digunakan untuk berbagi segalanya dengan istri Anda dan kemudian tiba-tiba ia tampaknya menjauhkan diri dan ketika Anda mencoba untuk membahas hal-hal intim, itu bisa berarti bahwa dia sudah menjauhkan dirinya secara emosional dan mental dari Anda. Dia tiba-tiba dingin dan kehilangan minat dalam melakukan apa-apa dengan Anda.

3.Banyak Hal Menjadi Rahasia.
Dia tidak lagi berbagi peristiwa sehari-hari dengan Anda. Dia mungkin menghindari Anda karena dia merasa bersalah. Jangan paranoid dan curiga, bertanya apakah semuanya ok dan mengatakan padanya dia telah bertindak berbeda akhir-akhir ini.

4.Tidak Aktif Dalam Keluarga.
Jika istri Anda tidak lagi bersemangat untuk bertemu Anda di rumah atau di pekerjaan pasti ada masalah di sini. Atau ketika pasangan Anda merasa perlu mendadak untuk pergi keluar mencoba untuk menemukan alasan untuk tidak menemaninya. Jika dia datang dengan alasan bahwa dia harus pergi sendiri.

5. Perdebatan
Dia akan marah jika Anda ingin menemaninya sewaktu ia pergi menemui teman-temanya atau siapapun itu, tapi sekarang semua yang Anda lakukan adalah benar oleh dia semua. Sekali waktu, setiap langkah Anda harus terencana, tapi sekarang semua hal kecil yang Anda gunakan untuk mengacaukan tidak menimbulkan sakit hati padanya. Ini bisa menjadi hal yang baik, tetapi Anda bertanya-tanya mengapa ia tidak lagi peduli.

6.Telepan Dan Internet. 
Pada saat terakhir dia berbicara banyak di telepon menggunakan suara rendah atau bisikan di telepon dan menutup telepon dengan cepat. Mungkin dia mengatur account e-mail baru dan tidak memberitahu Anda tentang hal itu. Diwaspadai karena dia mungkin membeli ponsel dan tidak membiarkan Anda tahu. Tanyakan padanya jika dia menjadi benar dengan Anda dan jika dia menjadi menuduh maka jelas bahwa dia adalah curang dengan Anda.

7.Pulang Selalu Terlambat.
Di masa lalu dia tidak pernah pulang terlambat tapi sekarang ini terjadi lebih dan lebih. penjelasannya adalah bahwa ia harus tinggal lebih lama di kantor karena ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Atau dia pergi ke toko dan pulang empat jam kemudian. Ini benar-benar alasan untuk urusan.Menipu pasangan sering dan bertindak bersalah, memberikan perasaan umum bahwa sesuatu yang tidak benar. Mereka mencoba dan menghindari percakapan yang serius.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.