Tuesday, April 12, 2016

Filled Under: , ,

Tips Untuk Meningkatkan Kesehatan Sperma Pria


kesehatan sperma pria
Keharmonisan keluarga dapat dibentuk melalui hubungan seksual yang sehat dan menyenangkan, dan setiap orang akan ingin tampil perkasa di tempat tidur dan memuaskan pasangannya. Salah satu kepuasan seksual yang diharapkan oleh pria dan wanita adalah ketika seorang pria memiliki sejumlah besar sperma. Mungkin tidak semua orang setuju dengan gagasan bahwa kepuasan seksual dipengaruhi oleh jumlah sperma, tapi semua orang akan ingin memiliki lebih banyak sperma

Kualitas Sperma Adalah Salah Satu Faktor Kesuburan Pria
Jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan oleh pria yang sangat kuat untuk pasangan muda yang ingin mendapatkan anak lebih cepat. Dalam rangka untuk membuahi sel telur, organ reproduksi laki-laki harus mampu menghasilkan volume semen minimal 5 cc untuk setiap ejakulasi. Harap dicatat bahwa air mani diproduksi tidak semua mampu bertahan dan mencapai vagina, sel sperma lebih dilepaskan lagi atau mati sebelum mencapai dinding rahim dan tidak akan bertemu telur.

Selain volume air mani, kualitas sperma tentu saja mempengaruhi tingkat kesuburan pria. sel sperma memiliki kemampuan alami untuk bergerak menuju keberadaan telur dan membuahinya. Jika sel sperma memiliki gerakan lambat atau bentuk abnormal, maka kehamilan akan terhambat. Dan bahkan jika kehamilan adalah sel sperma yang abnormal akan menghasilkan pertumbuhan janin yang tidak normal bahkan dapat menghasilkan cacat lahir. Dibawah ini adalah beberapa cara atau tips untuk meningkatkan kesehatan sperma pria.

Cara Untuk Meningkatkan Kesehatan sperma pria yang lebih baik

1. Mengkonsumsi Makanan Yang Kaya Antioksidan.
Makanan yang mengandung antioksidan yang bermanfaat meningkatkan kesehatan sperma dan kebugaran tubuh laki-laki. Aktivitas seksual yang prima dapat diperoleh dari nutrisi yang terkandung dalam makanan yang kaya antioksidan, seperti sayuran dan buah-buahan. Oleh karena itu, Anda tidak hanya suka makan daging saja tetapi harus rajin dalam mengambil sayuran untuk kesehatan sperma Anda.

2. Mengambil multivitamin atau suplemen tubuh.
suplemen tubuh dianjurkan untuk meningkatkan kesehatan sperma pria adalah vitamin C, mineral dan asam folat. Beberapa multivitamin mempengaruhi produksi sperma dan kebugaran secara umum. Bagaimana konsumsi daging? Konsumsi daging dalam porsi tertentu diperbolehkan untuk menambah energi dan vitalitas pria. Namun hal ini tidak dianjurkan untuk pria yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Berat badan menentukan kualitas sperma juga.

3. Menjaga berat badan yang sehat.
Kondisi tubuh terlalu gemuk dapat mengganggu aktivitas seksual pria karena sulit untuk melakukan posisi seksual tertentu. tubuh besar pria yang terlalu baik menjadi hambatan tersendiri bagi perempuan untuk menikmati seks. Selain itu, timbunan lemak berlebih dalam tubuh juga mengurangi produksi sperma sehingga sel-sel sperma yang dihasilkan tidak normal. Untuk pria yang kelebihan berat badan disarankan untuk mengatur tubuh sehingga kesuburan sperma tidak terganggu.

4. Rajin berolahraga.
Latihan tidak hanya baik untuk kesehatan manusia secara umum, tetapi juga berguna untuk aktivitas seksual kebugaran. Kebugaran tubuh dapat mulai latihan 3 sampai 5 kali per minggu selama 30 menit. aktivitas fisik secara teratur dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon laki-laki yang berguna untuk kesehatan seksual mereka. Tapi hal yang perlu diingat adalah untuk menghindari atau tidak melakukan latihan dengan frekuensi yang berlebihan karena akan mengakibatkan menipisnya energi untuk penurunan kualitas sperma.

5. Menjaga emosi agar selalu bahagia.
Kualitas hubungan seksual dipengaruhi oleh ketenangan pikiran dan perasaan santai. Ketika emosi seseorang tidak terkendali, hubungan suami dan istri biasanya memiliki kontrol. Mungkin terlalu cepat ejakulasi, ereksi, atau bahkan tidak lagi sepenuhnya puas. Oleh karena itu, pria harus mampu mengelola stres atau tekanan kehidupan dan jadikanlah kehidupan seks lebih harmonis.

Stres juga dapat menyebabkan gangguan fungsi hormon laki-laki yang memproduksi sperma. Logikanya, stres mengakibatkan diet seorang pria menjadi tidak setabil karena asupan gizi yang tidak teratur dan tidak seimbang. Stres juga dapat menyebabkan orang untuk merokok lebih banyak dan akan mengakibatkan kesehatan pria yang terganggu.

Hal Yang Harus Dihindari untuk Sperma Sehat Dan Memiliki Banyak Sperma
1. Menggunakan banyak obat.
2. Merokok.
3. Minum alkohol.
4. Mengemudi dalam waktu yang lama.
5. Mengenakan pelumas selama berhubungan seksual.
6. Menggunakan obat-obatan yang anti-androgen.

Di atas ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan tentang kesehatan reproduksi sperma. Dari uraian tips untuk kesehatan sperma pria yang telah dijelaskan di atas, dapat disimpulkan bahwa kesehatan yang baik dapat dibangun dari perilaku hidup pola pikir yang sehat dan tepat. kebiasaan buruk yang sering terjadi dalam kehidupan seorang pria dapat menurunkan kualitas dan kuantitas hubungan seksual yang mereka jalankan. penjelasan yang baik dan tips untuk meningkatkan kesehatan sperma pria yang sehat dan dapat lebih berguna untuk orang-orang. Selamat berlatih! *

1 komentar:

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.