Wednesday, April 13, 2016

Filled Under: ,

Cara Menggemukan Tubuh Secara Alami


gemuk dan kurusPenyebab tubuh kurus dan cara menggemukkan badan secara alami dan bagaimana cara menggemukkan badan secara alami dan sehat?
Anda kurus? Tenang saja karena disini banyak tips yang perlu dilakukan agar tubuh kita menjadi gemuk atau ideal. Memiliki berat badan ideal adalah dambaan setiap orang. Selain sedap dipandang, juga terkesan menarik. Menurut para ahli, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan masing-masing orang. Jadi seharusnya tidak terlalu kurus atau terlalu gemuk. Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam meningkatkan berat badan ideal. berat badan ideal adalah yang dapat ditambahkan untuk meningkatkan massa otot, bukan lemak tubuh.

Anda pasti tidak suka jika Anda memiliki tubuh kurus karena orang akan memandang Anda kurang gizi. Disini kami akan membuat beberapa upaya untuk menggemukkan tubuh, tapi tidak akan sulit sekali. Pada dasarnya, ada tiga penyebab mengapa tubuh Anda tidak mempunyai lemak?

Apa Yang Menyebabkan Tubuh Tidak Bisa Gemuk.
1. Faktor Keturunan, keturunan juga sangat berperan dalam pertumbuhan tubuh seseorang. Cobalah untuk melihat orang tua atau saudara kandung Anda, adalah yang mempunyai tubuh gemuk? Jika tidak ada, mungkin itu penyebabnya. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan suatu lemak didalam tubuh Anda nantinya. Karena banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah seperti ini.

2. Gangguan metabolisme tubuh, di samping itu, bagaimanapun caranya untuk menggemukkan tubuh secara alami akan biasanya gagal jika dalam tubuh Anda ada gangguan metabolisme. Bagi sebagian orang mungkin ada perasaan bahwa tubuhnya akan mudah tipis. Nah, biasanya hal itu disebabkan karena metabolisme di dalam tubuh sangat cepat.

Hal ini telah mengakibatkan sebanyak apapun makanan yang masuk ke dalam tubuh, maka tubuh akan segera dibakar dan diubah menjadi energi. Ada banyak masalah lain yang lebih sepele, tapi terbukti menghambat pertumbuhan tubuh seseorang. Stres adalah salah satu masalah yang sangat sering dialami oleh semua orang. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengobatinya.

3. kurangnya asupan kalori menyebabkan lemak keras seseorang biasanya kurangnya kalori. Nah, ini mungkin sering membuat orang bertanya-tanya. Karena ada seseorang yang porsi makan diklasifikasikan sebagai banyak, atau bahkan lebih dari yang lain. Namun tubuhnya masih sulit untuk mendapatkan lemak. Nah, alasannya adalah karena asupan kalori ke dalam tubuh tidak memenuhi asupan harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu biasanya jika Anda ingin gemuk lebih cepat, Anda harus mengkonsumsi jumlah kalori melebihi jumlah kebutuhan kalori harian Anda.

Bagaimana Cara Menggemukkan Tubuh Dengan Alami Dan Baik?
1. Tubuh kita membutuhkan tidur 8 jam istirahat setiap hari. Tidur benar-benar membantu proses penggemukan tubuh.

2. mengurangi merokok dan tinggal jauh - merokok menyebabkan kita tidak nafsu makan, sehingga mengurangi merokok dan jika Anda dapat berhenti merokok selera makan Anda akan bertambah.

3. Perbanyak minum air. Umumnya adalah 8 gelas air per hari - tidak ada keraguan bahwa air minum adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh, jika tubuh kita sehat sehingga kita bisa dengan mudah menggemukkan tubuh kita.

Banyak orang mengatakan bahwa menambahkan lemak dalam tubuh itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Terutama bagi mereka yang merasa tubuhnya terlalu kurus. Namun pada kenyataannya, Anda tidak perlu khawatir, karena ada begitu banyak cara yang mudah untuk melakukannya sehingga Anda bisa mendapatkan berat badan yang optimal sesuai dengan keinginan Anda. Nah, cara pertama yang mungkin sering diabaikan orang adalah tentang melayani makan. Beberapa orang mengatakan bahwa makan terlalu banyak atau kenyang tidak baik. Itu memang benar, tapi inilah yang harus Anda lakukan agar tubuh Anda bisa mempunyai lemak atau gemuk.

Cara menggemukkan Badan secara alami yang paling mudah adalah dengan mengurangi porsi makan Anda. Namun, jadwal makan Anda harus dirubah dari yang biasa. Misalnya, Anda biasanya memiliki kebiasaan makan 3 kali sehari. Nah, mengubah jumlah jadwal makan Anda untuk lebih dari 3 kali. Bahkan Anda dapat makan hingga 5-6 kali per hari. Namun yang Anda perlukan untuk mempertimbangkanya adalah untuk mengurangi porsi makan Anda. Dengan cara ini dinilai cukup efektif dan cepat untuk dapat menambah berat badan. Semoga tulisan yang diatas ini untuk membantu Anda dalam upaya untuk menggemukkan badan. Semoga berhasil .

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.