Friday, May 20, 2016

Filled Under: ,

21 Kata Motivasi Yang Akan Mengubah Hidup Anda

21 Kata-kata motivasi yang Bisa Mengubah Hidup Anda dan 3 yang Akan Kejutkan Anda
Motivasi adalah perubahan hidup. hidup Anda berubah setiap hari. Hal ini baik berubah menjadi lebih baik atau itu perlahan berubah menjadi buruk. Motivasi berasal dari kata kerja "memotivasi," yang berarti "bergerak." Motivasi adalah keinginan yang membara yang memaksa Anda untuk mengambil tindakan. Ini adalah begitu dalam terjalin dengan apa yang Anda yakini benar dan tepat dalam kehidupan yang bergerak dari keinginan sederhana untuk saat pengambilan keputusan.
kata motivasi

Apa motivasi Anda?

Ketika Anda memutuskan untuk menjadi berbeda Anda akan menemukan motivasi merembes ke pikiran dan dalam tindakan Anda. Motivasi menyebabkan Anda untuk mengambil tindakan, itu menjadi dari dorongan batin memicu Anda ke depan.

Kita semua percaya sesuatu. Kapan terakhir kali Anda bertanya pada diri sendiri, "Apa yang harus saya percaya?" Apa peran iman dalam hidup saya? Mengapa saya ditempatkan di bumi ini? Apa tujuan hidup saya? "

Mengingat bahwa motivasi adalah kata kerja yang berarti untuk "bergerak" atau mengambil "tindakan". Keluarga, teman, rekan kerja dan orang-orang di sekitar kita adalah motivator utama dari bagaimana kita bertindak. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang hebat dan Anda akan mengelilingi diri Anda dengan motivasi besar.

Inilah 21 kata motivasi yang akan merubah hidup Anda

Mandiri.
Ini seharusnya tidak mengejutkan bahwa tujuan memotivasi kita dan menginspirasi kita. Tujuan yang paling kuat adalah tujuan mandiri. Mandiri tujuan internal. Ini termasuk memahami prioritas Anda dan tujuan dalam hidup, mengetahui apa yang Anda yakini sebagai yang paling penting dan menggunakan tujuan-tujuan sebagai panduan harian untuk bagaimana Anda akan memilih untuk menjalani hidup Anda.

Baru.
Memilih untuk belajar sesuatu yang baru setiap hari akan memberikan alasan untuk tumbuh dan berkembang dalam perubahan. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengemudi untuk bekerja melalui rute yang berbeda.

Tantangan.
Tantangan sering dilihat sebagai semacam kontes seperti final. Tantangan menarik keluar yang terbaik dalam diri kita. Tantangan sederhana mungkin untuk memutuskan untuk pergi tidur lima belas menit sebelumnya selama tiga puluh hari untuk melihat apakah itu meningkatkan produktivitas harian Anda.

Kebenaran.
Kebenaran tidak goyah. Sesuatu baik benar atau tidak. Kebenaran menyediakan dasar yang kuat untuk berdiri di atas. Kebenaran memperkuat, mendorong, dan akan memandu Anda dengan benar.

Penentuan.
Anda akan bertemu dengan hal ini. Orang-orang langka yang bertekad untuk melanjutkan terlepas dari betapa sulitnya keadaan. Penentuan secara harfiah berarti Anda bersedia untuk menempatkan sesuatu keadaan. Ini bukan pilihan kasual.

Tawa.
Tertawa menyembuhkan jiwa. Mengapa anak-anak tertawa ratusan kali sehari dan orang dewasa jarang tertawa. Tertawa terjadi ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi yang menyebabkan otak Anda untuk memancarkan sinyal ke paru-paru untuk mengusir ledakan pendek udara menyebabkan Anda untuk membuat suara terdengar yang sinyal sukacita di seluruh dunia.

Ketekunan.
Ketika Anda merasa putus asa dan kehilangan, itu adalah ketika ketekunan yang paling penting. Ketekunan secara sadar memilih untuk tinggal di jalan bahkan di tengah-tengah kesulitan yang luar biasa.

Kebebasan.
Memiliki rasa kontrol atau otonomi dari waktu ke waktu dan tindakan Anda adalah motivator yang kuat. Kebebasan membebaskan Anda untuk bermimpi dan membayangkan dan menciptakan. Kebebasan stres adalah salah satu yang paling dicari setelah tujuan psikologis.

Keuletan.
Keuletan adalah kata yang berasal dengan arti kelengketan. Keuletan tidak pernah menyerah. Itu tidak pernah memungkinkan pergi. Kemauan tinggal di inti dari keberadaan Anda. Kemauan bergerak Anda, memotivasi Anda dan menyebabkan Anda untuk mengambil tindakan baik atau buruk. dorongan dari dalam ini adalah pusat kontrol untuk banyak keputusan yang Anda akan memilih untuk membuat waktu ke waktu.

Setia.
Kesetiaan adalah kualitas yang langka di dunia saat ini. Hal ini memilih untuk tetap diandalkan, terpercaya dan konstan. Ini membawa rasa keterikatan dan pengabdian kepada masyarakat, penyebab, organisasi dan keyakinan. Kesetiaan adalah motivator dasar.

Daya tahan.
Kata ini secara harfiah berarti memiliki kemampuan untuk menanggung penderitaan selama jangka waktu yang lama. Grit adalah batu rusak, tapi masih batu. Ini berbicara dengan ketangguhan gigih dapat mengambil untuk mendorong melalui cobaan hidup yang paling sulit. Daya tahan ketika diterima dapat membangun karakter, kesabaran, kebijaksanaan, empati dan kasih sayang.

Novel.
Novelty juga salah satu motivator paling tak terduga. Bila Anda mengalami sesuatu untuk pertama kalinya atau Anda melihat sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya Anda mungkin menemukan diri Anda hanyut dengan emosi. Kelahiran seorang anak. Hadiah tak terduga. Kejutan berakhir untuk saat yang sulit dalam hidup.

Tragedi.
Hidup ini penuh dengan sakit hati dan rasa sakit yang tak terlukiskan. Perang, penyakit, kematian, perceraian, masalah keuangan, dan ketidakadilan. Tragedi terlepas dari rasa sakit yang penuh dengan kesempatan untuk belajar dan tumbuh dan menemukan pembaruan dan harapan. Tragedi menunjukkan Anda tidak sendirian.

Belajar.
Setiap kesenjangan dalam pemahaman akan memotivasi Anda ingin mengisi kesenjangan pengetahuan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kepemimpinan - baca buku oleh pemimpin besar. Untuk mempelajari bagaimana untuk melatih anjing - menyewa pelatih anjing dan mengambil pelajaran. Perolehan tambahan pengetahuan baru menjadi sopir diri memotivasi.

Antisipasi.
Tindakan menantikan sesuatu yang terjadi yang penting dalam hidup Anda. Ketika Anda hanya diberi kilasan sukses atau peluang masa depan antisipasi melepaskan bahan kimia yang sangat kuat yang disebut dopamin ke dalam sistem Anda. Segala sesuatu yang Anda pernah ingin dalam hidup Anda, Anda pertama kali termotivasi untuk berusaha untuk mencapai hal itu karena Anda mengantisipasi perasaan penting artinya bagi Anda. Dopamin adalah zat kimia otak antisipasi.

Keberanian.
Letnan Kolonel (purnawirawan) Dave Grossman bersama satu kutipan dari mana keberanian menjadi Army Ranger datang dari dia. Ia mengatakan, "Keberanian hanya bersedia untuk mengambil satu langkah lagi." Kadang-kadang satu-satunya motivasi yang Anda butuhkan adalah untuk mengambil satu langkah lagi.

Berharap.
Ketika digunakan sebagai harapan benda hanya perasaan, tapi ketika digunakan sebagai harapan kata kerja menjadi titik fokus dari motivasi Anda. Terkadang dalam hidup semua yang Anda miliki adalah harapan. Dan, pada saat-saat harapan akan lebih dari cukup.

Waktu.
Waktu bukan hanya sebuah kerangka kerja untuk bagaimana menit, jam dan hari adalah seperti memiliki sebuah kanvas kosong duduk di ruang seni yang penuh dengan pilihan terbatas. Meningkatkan motivasi Anda melalui peningkatan manajemen waktu akan meminta Anda untuk mengurangi jumlah pilihan yang Anda miliki untuk membiarkan ke dalam hidup Anda. Anda akan menemukan kesederhanaan dan kedamaian dalam mempersempit fokus Anda dan meningkatkan energi dan perhatian hanya pada menyelesaikan tugas-tugas yang membawa motivasi dan makna dalam hidup Anda.

Cinta.
Landasan hidup adalah cinta .. Tidak ada cara untuk menciptakan kehidupan makna tanpa cinta. Tidak ada motivasi, tidak ada alasan untuk memindahkan atau mengubah atau terlibat dalam kehidupan tanpa cinta. Dasar motivasi adalah kasih.

Dan, Tiga yang mungkin mengejutkan Anda

Otak.
Korteks prefrontal adalah bagian pemikiran dari otak. Ini adalah di mana kehidupan terjadi! Dalam ruang kepala tepat di belakang dahi Anda, ide-ide diciptakan, pikiran yang merenungkan, imajinasi tumbuh (atau mati), penilaian dibuat. Ini bagian dari otak yang sangat khusus pada manusia; ini adalah di mana Anda mendefinisikan makna, rencana untuk masa depan, dan bayangkan. Anda nilai-nilai, prioritas, tujuan, sasaran, gerakan, belajar, cinta, dan berharap semua tinggal di sini. Motivasi adalah keputusan.

Perhatian.
Anda mengalami kedalaman motivasi ketika perhatian Anda terfokus begitu tajam pada menyelesaikan tugas atau proyek atau hobi yang menantang Anda ke titik seperti waktu itu masih berdiri. Ketika Anda berada di saat itu - menyapu jauh dari stres dan khawatir - berkonsentrasi dengan penuh perhatian - Anda tidak perlu motivasi - Anda mengalami motivitation. Pada saat itu Anda termotivasi. Anda berada dalam proses mengambil tindakan. Dan, pada saat-saat menakjubkan Anda menyadari kekuatan mengubah hidup motivasi. Anda memahami perbedaan antara ada dan berkembang. Dan, pada saat itu - kehidupan merembes keluar dari Anda. Dan, motivasi adalah menular.

Manajemen waktu.
Keterampilan manajemen waktu pribadi mempengaruhi tingkat motivasi Anda alami dalam hidup. Dr JoAnn Dahlkoetter adalah seorang ahli psikologi olahraga dan pelatih untuk atlet Olimpiade, serta menjadi atlet kelas dunia dalam dirinya sendiri. Dia mengatakan, "Ini dimulai dengan mimpi; motivasi berasal dari dalam. Itu harus menjadi keinginan batin, api batin, kemauan untuk mencapai sesuatu yang Anda sukai. "
Terlalu banyak orang hanya fokus pada bagian keras kehidupan bahwa motivasi dapat membimbing kita. Dengan meningkatkan manajemen waktu Anda dapat membuat blok setiap hari waktu untuk memfokuskan waktu dan perhatian pada bagian ini kehidupan yang memotivasi Anda.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.