Wednesday, August 24, 2016

Filled Under: ,

Manfaat Berjalan Untuk Kesehatan Tubuh

Siapa yang tidak suka tentang berjalan? Gratis. Sangat mudah untuk dilakukan, dan bagus untuk sendi. Dan tidak ada pertanyaan lagi bahwa berjalan itu tidak baik untuk Anda. Berjalan adalah latihan aerobik; sebuah studi University of Tennessee menemukan bahwa wanita yang sering berjalan memiliki lebih sedikit lemak tubuh daripada mereka yang tidak sering berjalan. Hal ini juga menurunkan risiko pembekuan darah, karena betis bertindak sebagai pompa vena, berkontraksi dan memompa darah dari kaki dan kaki kembali ke jantung, mengurangi beban pada jantung. Berjalan baik untuk Anda dalam cara lain juga.
manfaat berjalan

Inilah Manfaat Berjalan Untuk Kesehatan Tubuh Anda:

1. Berjalan meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga mencegah dari penyakit jantung, membawa detak jantung, menurunkan tekanan darah dan memperkuat jantung. Studi di University of Colorado di Boulder dan University of Tennessee menemukan bahwa wanita dan pria pasca-menopause yang berjalan hanya satu dua mil sehari menurunkan tekanan darah dengan hampir 11 poin dalam 24 minggu. Wanita yang berjalan 30 menit sehari mengurangi risiko stroke hingga 20 persen - 40 persen ketika mereka meningkatkan kecepatan, menurut para peneliti di Harvard School of Public Health di Boston.

2. Berjalan kaki memperkuat tulang Anda. Hal ini dapat menghentikan hilangnya massa tulang bagi mereka dengan osteoporosis, menurut Michael A. Schwartz, MD, dari Plancher Ortopedi & Sports Medicine di New York. Bahkan, sebuah Brigham dan Rumah Sakit Wanita di Boston, studi menemukan bahwa 30 menit berjalan setiap hari mengurangi risiko patah tulang pinggul sebesar 40 persen.

3. Berjalan mengarah ke kehidupan yang lebih panjang. Penelitian dari University of Michigan Medical School dan Sistem Kesehatan Ann Arbor Veterans Administration mengatakan mereka yang berolahraga secara teratur lima puluhan dan enam puluhan mereka 35 persen lebih mungkin untuk meninggal selama delapan tahun ke depan daripada rekan-rekan mereka yang tidak pernah berjalan. Jumlah yang tunas hingga 45 persen lebih rendah bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.

4. Berjalan kaki mencerahkan suasana hati. Sebuah California State University, Long Beach, penelitian menunjukkan bahwa semakin banyak langkah-langkah orang mengambil siang hari, lebih baik suasana hati mereka. Mengapa? Berjalan rilis endorfin penghilang rasa sakit alami untuk tubuh - salah satu manfaat emosional latihan.

5. Berjalan dapat menyebabkan penurunan berat badan. Sebuah jalan cepat 30 menit berjalan kaki membakar 200 kalori. Seiring waktu, kalori yang terbakar bisa menyebabkan berat badan Anda turun.

6. Berjalan memperkuat otot-otot. Ini nada kaki dan otot perut - dan bahkan lengan otot jika Anda memompa saat Anda berjalan. Hal ini meningkatkan kisaran gerak, menggeser tekanan dan berat badan dari sendi dan otot - yang dimaksudkan untuk menangani berat badan - membantu untuk mengurangi rasa sakit arthritis

7. Berjalan memperbaiki tidur. Sebuah studi dari Fred Hutchinson Cancer Research Center di Seattle menemukan bahwa, usia 50 sampai 75, yang mengambil satu jam jalan-jalan pagi, lebih mungkin untuk meringankan insomnia daripada wanita yang tidak berjalan.

8. Berjalan kaki mendukung sendi Anda. Mayoritas tulang rawan sendi tidak memiliki suplai darah langsung. Ia mendapat zat gizi dari cairan sinovial atau sendi yang beredar seperti yang kita bergerak. Dampak yang berasal dari gerakan atau kompresi, seperti berjalan, tulang rawan, membawa oksigen dan nutrisi ke daerah. Jika Anda tidak berjalan, sendi dirampas memberi cairan, yang dapat mempercepat kerusakan.

9. Berjalan kaki meningkatkan napas Anda. Ketika berjalan, Anda bernapas kenaikan tarif, menyebabkan oksigen untuk melakukan perjalanan lebih cepat melalui aliran darah, membantu untuk menghilangkan produk limbah dan meningkatkan tingkat energi Anda dan kemampuan untuk menyembuhkan.

10. Berjalan kaki memperlambat penurunan mental. Sebuah studi dari 6.000 orang, usia 65 dan lebih tua, yang dilakukan oleh para peneliti di University of California, San Francisco, menemukan bahwa penurunan memori yang berkaitan dengan usia lebih rendah pada mereka yang berjalan lebih. Orang berjalan 2,5 mil per hari memiliki penurunan 17 persen dalam memori, sebagai lawan dari penurunan 25 persen pada orang yang berjalan kurang dari setengah mil per minggu.

11. Berjalan kaki menurunkan risiko Alzheimer. Sebuah studi dari University of Sistem Kesehatan Virginia di Charlottesville menemukan bahwa pria berusia antara 71 dan 93 yang berjalan lebih dari seperempat mil per hari memiliki setengah kejadian demensia dan penyakit Alzheimer, dibandingkan dengan mereka yang berjalan kurang.

12. Berjalan membantu Anda berbuat lebih banyak, lebih lama. Aerobik berjalan dan resistance program latihan dapat mengurangi kejadian cacat dalam aktivitas sehari-hari dari orang-orang yang lebih tua dari 65 dan memiliki OA gejala, menunjukkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Hasil Manajemen.

BACA JUGA
-PENYEBAB KEMATIAN MENDADAK DI USIA MUDA

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.