Tuesday, August 23, 2016

Filled Under: , ,

Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Pernikahan

Cara yang efektif untuk mengatasi kebosanan dalam kehidupan pernikahan
Mengusir kebosanan dengan cinta

Jika Anda bosan dengan orang yang Anda nikahi karena cinta, ada sesuatu yang salah dengan Anda-tidak dengan orang itu.
kebosanan dalam pernikahan

Bagaimana Anda akan merasa jika Anda memakai pakaian yang sama setiap hari, itu itu aja yang di pakai? Bagaimana Anda akan merasa jika Anda menonton film yang sama sebuah kesekian kalinya? Bagaimana akan Anda juga merasa jika Anda memiliki menu yang sama untuk sarapan Anda sehari-hari? Anda akan pasti bosan, kan? Apakah Anda juga merasa bosan dalam kehidupan pernikahan Anda? Apakah Anda terus bertanya-tanya apa yang terjadi pada pernikahan Anda yang telah menjadi begitu membosankan dan tidak ada kecocokan?

Ketika Anda baru menikah, tahap awal kehidupan Anda yang surgawi dan menyenangkan. Mengapa? Itu karena segala sesuatu tentang pasangan Anda adalah baru dan menarik untuk Anda dan Anda belum melihat kekurang pasangan dan menganggap itu semua sempurna. Tapi setelah beberapa bulan menikah semua kegiatan ke dalam rutinitas dan duniawi. Anda melihat wajah pasangan Anda setiap hari, berbicara tentang hal yang sama, melakukan hal yang sama dan Anda kehilangan minat dalam dirinya.

Ketika yang baru menjadi lama, tidak ada keaktifan. Ketika tidak ada keaktifan tidak ada kegembiraan itulah perubahan yang terjadi dalam pernikahan. Anda bisa menjadi bosan dalam apa pun tapi tidak dengan pasangan Anda. Bila Anda bosan dengan kehidupan pernikahan Anda tidak ada kegembiraan di hari ke hari dalam keberadaan keluarga. Anda akan lama pulang ke rumah setelah Anda bekerja karena Anda tidak senang melihat pasangan Anda.

Anda dapat mengatasi kebosanan dalam pernikahan Anda? Anda dapat mengembalikan hal yang lama menjadi baru? Anda bisa mendapatkan kembali kemilau pernikahan Anda ketika ada kontribusi kohesif dari Anda berdua.

Inilah Dia Cara Mengatasi Kebosanan Dalam Pernikahan :

1. Selalu Perhatikan Pasangan Anda.
Ketika cinta Anda selalu mengamati pasangan Anda dan menghargai dia. Anda tidak harus mengubah sikap ini bahkan setelah pernikahan Anda. Ketika pasangan Anda terlihat baik, Anda harus membuat kejutan penuh dari kasih Anda padanya \ dirinya dengan menghargai dia. Anda harus tidak pernah bosan mengatakan 'Aku mencintaimu' dalam setiap saaat dalam kehidupan pernikahan Anda. Apresiasi dapat meramaikan pernikahan Anda seperti tidak ada yang lain.

2. Bersama Selalu.
Anda tidak harus menghabiskan waktu dalam kesepian ketika di rumah. Tentu saja, Anda perlu waktu sendiri, tapi sisa waktu di rumah harus dihabiskan bersama-sama. Anda harus makan bersama-sama, menonton TV bersama-sama, pergi untuk berjalan-jalan bersama-sama, dan tertawa bersama. Lebih dari apa pun, tertawa bersama-sama memberikan kebaruan untuk pernikahan Anda. Dapatkah Anda tertawa terbahak-bahak dengan semua orang? Tentu saja Anda tidak bisa. Anda akan dapat tertawa hanya dengan seseorang yang dekat dengan dan membiarkan seseorang menjadi pasangan Anda.

3. Bagi Hobi Bersama-Sama
Bila Anda memiliki hobi bersama, Anda berinteraksi dengan pasangan Anda dalam antusiasme dan Anda tidak pernah bosan tentang hal itu. Hobi Anda bisa apa saja seperti olahraga, trekking, fotografi, berkebun dan jalan jalan. Ketika Anda berbicara tentang hal itu, Anda dibuat untuk berbicara dengan pasangan Anda tentang sesuatu yang memegang kepentingan kedua. Ketika kedua berbagi minat yang sama, itu membuat Anda menghabiskan berjam-jam menarik bersama-sama membahas dan menganalisis itu.

4. Pergi Untuk Bersama
Hal ini dapat benar-benar membosankan jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda di rumah setelah hari yang sibuk di tempat kerja. Pergilah keluar bersama sama. Ketika Anda pergi keluar dan Anda melihat banyak orang dan itu benar-benar terasa baik. Pergi untuk belanja kecil yang tidak akan menguras dompet Anda di jalan. Jalan bersama juga bisa membuat Anda merasa hidup kembali.

5. Rencana Kencan Hanya Berdua
Anda dapat bertindak pecinta jika Anda berencana kencan bersama. Membuat semua pengaturan setidaknya sebulan sekali atau dua minggu sekali. Anda dapat meninggalkan anak-anak Anda dengan orang tua Anda atau neneknya yang mana ia betah bersama. Hal ini dapat membuktikan sangat mendebarkan karena Anda melihat ke depan untuk kencan dengan semangat dan menunggu itu sendiri menyatu rasa cinta di dalam diri kita. kencan ini bisa mengalahkan kebosanan dalam hidup Anda dalam cara yang sangat efektif.

Kebosanan selalu memasuki kehidupan pernikahan Anda ketika Anda melakukan apa-apa yang menarik dan pergi tentang pekerjaan Anda dalam rutinitas dan memutuskan cara. Anda harus energik, lincah, penuh kegembiraan dan selalu mencintai untuk menikmati kehidupan pernikahan Anda. Bagaimana Anda bosan dalam kehidupan dengan seseorang yang Anda cintai? Jadi jangan biarkan api cinta membakar dalam kehidupan pernikahan Anda.

BACA JUGA
-CIRI CIRI KELUARGA BAHAGIA
-HAK ASUH ANAK KETIKA ORANG TUA BERCERAI MENURUT ISLAM DAN KRISTEN
-SUAMI JUGA HARUS MEMBANTU TUGAS ISTRI DI RUMAH
-PROBLEM PERNIKAHAN DALAM RUMAH TANGGA
-NIKAHI LEBIH DARI 10 PRIA DALAM EMPAT TAHUN

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.