Monday, August 29, 2016

Filled Under: ,

10 Penjahat Wanita Terkenal Yang Paling Kejam

Ketika berbicara dengan kejahatan, pria tetap monopoli dari kisah yang terbesar yang terjadi. Namun, ada beberapa wanita terkenal yang ditemukan dari kisah sejarah untuk kejahatan yang paling keji dari mereka yang mungkin menempatkan deretan paling kejam dari orang-orang yang keji . Berikut adalah daftar 10 penjahat wanita terkenal yang paling kejam.
penjahat wanita
1. Sandra Avila Beltran
Dikenal sebagai Ratu Pasifik, Sandra Avila Beltran adalah salah satu pengedar narkoba menakutkan. Dia adalah pemimpin kartel Sinaloa dan pasangan dan kekasih dari Kolombia Narkoba Juan Diego Espinos. Beltran pernah menguasai bagian besar dari perdagangan narkoba antara Kolombia dan Meksiko. Dia memiliki gaya hidup mewah, dan dia dilaporkan terus bahkan sampai di penjara setelah dia ditangkap.

2. Patty Hearst
Patricia Hearst (L) dan suami Bernard Shaw.
penjahat wanitaKisah Patty Hearst merupakan salah satu kisah kejahatan yang menarik. Dia adalah pewaris media baron William Randolph Hearst dan dia diculik oleh gerilyawan geng Liberation Army Symbionese ketika ia masih mahasiswa. Kemudian ia muncul dalam video yang menyatakan bahwa ia telah bergabung SLA. Dia juga tertangkap di kamera pengintai melakukan perampokan bank dan memegang pistol. Polisi menangkapnya dalam waktu satu tahun dan dia dijatuhi hukuman penjara selama tujuh tahun. Dia kemudian diampuni.

penjahat wanita3. Genene Jones
Genene Jones adalah seorang perawat pediatrik di Texas yang menewaskan beberapa bayi, dia menyuntikkan mereka dengan obat-obatan seperti digoxin, heparin dan suksinilkolin. Dia punya ide jahat mmbuat ketenaran dengan membahayakan anak-anak dan menyelamatkan mereka sebelum bayi bayi mati. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan beberapa anak meninggal akibat kelumpuhan jantung dan masalah pernapasan. Jones tertangkap dari bukti langka. Setelah sidang yang lama, dia dinyatakan bersalah satu pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara.
penjahat wanita
4. Karla Homolka
Karla Homolka adalah peserta aktif dalam beberapa pemerkosaan dan pembunuhan dengan suaminya Paul Bernardo. Mereka membunuh beberapa gadis remaja dan bahkan adik Karla. Mereka bahkan mencatat beberapa tindakan keji mereka. Polisi akhirnya menangkap mereka, tapi Karla berhasil mendapatkan hukuman lebih ringan mengklaim bahwa ia dipaksa oleh Bernardo untuk berpartisipasi dalam kejahatan.

penjahat wanita5. Diane Downs
Salah satu ibu terburuk dalam sejarah, Diane Downs, mencoba untuk membunuh semua anak-anaknya untuk menjaga pacarnya yang tidak pernah ingin anak-anak. Downs menembak anak-anaknya dan melaju ke rumah sakit dengan mereka di dalam mobil. Dia mengarang kisah pembajakan mobil, dan untuk mendukung cerita, ia telah menimbulkan luka pada dirinya sendiri. Hanya anak keduanya telah meninggal, dan kesaksian putri sulungnya terbukti tindakan kejam ibu. Dia diberi hukuman penjara seumur hidup.

6. Aileen Wuornos
penjahat wanita
Dia mulai sebagai pelacur di usia muda. Untuk membuat lebih banyak uang, ia terlibat dalam kejahatan kecil, membawa dia bertentangan dengan hukum. Dia mulai hubungan dengan pelayan hotel bernama Tyria Moore, yang membuatnya meningkat tingkat operasi nya. Mereka membuat suatu kebiasaan untuk pelanggan rob Wuornos ', menembak orang-orang yang menentang mereka. Setelah setahun, tujuh orang telah dibunuh oleh mereka. Wuornos tertangkap dinyatakan bersalah karena beberapa pembunuhan. Dia dihukum mati pada tahun 2001.

penjahat wanita7. Griselda Blanco
Dikenal sebagai Ratu Kokain dan Black Widow, Griselda Blanco bukan penjahat kecil. Dia adalah seorang ratu narkoba dan salah satu penjahat wanita terkenal yang paling kejam pada saat itu. Selama 1970-an dan 80-an, ia menjadi salah satu tokoh utama dalam perdagangan kokain dan perang geng di Amerika. Dia adalah seorang pembunuh tanpa ampun, tidak malu untuk bahkan membunuh suaminya atas uang. Dia dikatakan telah menewaskan ratusan orang, termasuk mantan suaminya. Dia tertangkap dan dijatuhi hukuman selama 19 tahun penjara. Setelah dibebaskan, dia ditembak mati oleh penyerang anonim.
penjahata wanita
8. Lizzie Borden
Tersangka utama pembunuhan Fall River sensasional 1892, Lizzie Borden telah digambarkan dalam salah satu episode mengerikan dari sejarah Amerika. Menurut cerita, dia menemukan ayahnya meninggal di sofa, berlumuran darah dan bola mata di kiri pecah. ibu tirinya ditemukan dalam mode yang sama di kamar tidur. Kesaksian Lizzie tidak konsisten dan ada sejumlah besar bukti terhadap dirinya, termasuk kesaksian pembantu. Meskipun demikian, ia dibebaskan dan misteri tetap belum terpecahkan.

penjahat wanita9. Bonnie Parker
Bonnie adalah kaki tangan dan pecinta Clyde Barrow, yang bersama-sama pergi pada foya kejahatan selama Depresi Besar. Mereka dengan geng Barrow melakukan serangkaian perampokan, penculikan dan pembunuhan, menghindari polisi pada setiap kesempatan. Mereka terus mengamuk selama empat tahun, sampai mereka tertangkap dalam penyergapan yang direncanakan pada tahun 1934. Bonnie dan Clyde ditembak dan tewas dalam serangan itu, namun legenda mereka, terkenal karena, tinggal di budaya populer.
penjahat wanita
10. Mary Ann Cotton
Mungkin yang paling terkenal dari pembunuh berantai wanita, Mary Ann Cotton adalah salah satu karakter wanita paling kejam dalam sejarah. Dia menikah empat kali, dan semua suami dan anak-anak mereka meninggal karena jenis yang sama dari demam perut. Dia mewarisi sejumlah besar jumlah asuransi setiap kali, yang terikat untuk membangkitkan kecurigaan pada satu titik. Akhirnya media terjebak dengan modus operandi, dan dia terbukti telah meracuni suaminya, teman-teman dan bahkan ibunya dan anak-anak dengan arsenik. Dia ditangkap dan di jatuhi hukuman digantung.





BACA JUGA

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.