Friday, July 29, 2016

Filled Under: ,

Ciri Ciri Keluarga Bahagia

Para ahli mengungkapkan bahan kunci untuk kehidupan keluarga yang bahagia.
Apakah Anda cocok dengan potret keluarga bahagia? Jika tidak, jangan putus asa. Sekarang kita akan membahas tentang apa rahasia untuk menciptakan keluarga bahagia. Anda juga dapat mengalami beberapa kebahagiaan dalam keluarga Anda yang tampak sebelumnya yang sangat merindukan keluarga bahagia.
keluarga bahagia

Ciri ciri dari keluarga bahagia adalah bahwa mereka benar-benar mengangkat satu sama lain dan bahwa semua bermuara pada bagaimana mereka memperlakukan satu sama lain, kata Rabbi Shmuley Boteach, keluarga dan hubungan konselor berbasis di New York dan sejumlah Shalom The Learning Channel di Home. "Ada sukacita yang mencirikan interaksi mereka," kata Boteach, ayah dari delapan anak dan penulis beberapa buku, termasuk Shalom yang akan datang di Home. "Orang tua yang pulang ke rumah dan anak-anak senang melihat mereka dan ketika anak-anak pulang, orang tua senang melihat mereka."

Ketika anak-anak Anda pulang ke rumah, meminta mereka apa yang terjadi di sekolah dan memiliki cerita untuk mereka," katanya. "Jika Anda pulang ke rumah sedih dan tidak benar-benar tertarik dan lima menit kemudian Anda menonton TV, apakah mereka akan senang melihat Anda?"

Ciri cirinya, katanya, adalah bahwa ketika Anda pulang, anak-anak Anda harus datang pertama. "Anda harus drop semua yang Anda lakukan dan selalu pulang dengan sesuatu untuk berbagi dengan anak-anak Anda, apakah cerita atau bahkan sketsa terkecil," katanya. "Dengan cara ini Anda memberikan anak-anak Anda sesuatu untuk melihat ke depan. Kutukan besar kehidupan keluarga adalah kebosanan dan itulah yang menyebabkan disfungsi, urusan, dan anak-anak akan menjadi lebih dekat dengan teman-temannya dibandingkan keluarga."

Set contoh nyata dari cinta," kata Boteach. "Hubungan dan pernikahan harus datang pertama.Ada banyak keluarga di mana anak-anak selalu datang pertama, kata Boteach. Kemudian mereka menjadi penyedia pengganti cinta, katanya. "Itu beban yang tidak adil untuk menempatkan pada anak-anak." Ini juga buruk bagi keluarga, katanya, "karena anak-anak akan pindah dari rumah akhirnya."

Keluarga yang makan bersama, tinggal bersama-sama. Ini sangat sederhana. "Makan malam keluarga sangat penting," kata Boteach. "Ini adalah waktu untuk menghubungkan." Memiliki minimal empat makan malam keluarga per minggu, ia menyarankan.

Memiliki satu atau dua kegiatan pemersatu bahwa keluarga tidak bersama-sama pada dasar malam," kata Boteach. Dia menyarankan cerita sebelum tidur untuk anak-anak atau membaca sebuah buku dari novel ke anak yang lebih tua.

Dalam keluarga bahagia, keluarga harus datang lebih awal sebelum teman-teman," katanya, "Konselor ini akan memahami sebagai orang tua dan itu adalah bahwa merawat anak-anak juga harus menyenangkan. Berikan aturan, tetapi memahami bahwa anak-anak perlu menyenangkan, juga. ketika anak-anak bosan dan lesu, mereka mulai mencari kegembiraan dari rumah dan itu adalah ketika teman menjadi lebih penting. Persahabatan adalah penting, tetapi keluarga lebih penting.

Hari ini, semakin banyak anak-anak yang overscheduled dan berpartisipasi dalam enam atau tujuh kegiatan setelah sekolah per minggu. ibu menjadi sopir dan anak-anak tidak pernah pulang pada waktu yang sama. Ini bukan resep untuk keluarga bahagia. "Jika anak-anak Anda tumbuh tidak mengetahui bagaimana melakukannya, mereka akan OK. Kegiatan ada setelah-sekolah adalah kegiatan ekstrim dan terlalu banyak adalah ekstrim yang lain, tapi moderasi adalah di mana kita harus bertujuan." Buat kegiatan setelah sekolah Anda sendiri sebagai sebuah keluarga, ia menyarankan. Misalnya, mengambil anak-anak Anda sepatu roda, bersepeda, atau berenang setelah sekolah sebagai kegiatan dari keluarga keluarga.

Keluarga harus ritual," kata Boteach. Ritual bias dari agama, nasional, atau bahkan keluarga tertentu, katanya.

Barbara Fiese, PhD, profesor dan ketua psikologi di Syracuse University di New York, setuju. "Selama keluarga memiliki ritual yang bermakna dan tidak akan stres oleh mereka," katanya. "Mereka bisa menjadi unik untuk keluarga Anda sendiri seperti pergi untuk bagel pada hari Sabtu pagi, mingguan pizza malam, atau bahkan sebuah lagu keluarga. Ritual cenderung membawa anggota keluarga dekat bersama-sama karena mereka berulang dari waktu ke waktu."

Untuk pekerjaan, ritual harus fleksibel, ia menambahkan. "Mereka tidak bisa kaku," kata Fiese. "Jika tempat bagel ditutup, Anda harus pergi ke tempat lain."

Ingat bahwa anak-anak berkembang pada stabilitas. "Harus ada lingkungan yang tenang di rumah," kata Boteach. "Bicaralah dengan anak-anak Anda, memberi mereka aturan yang ketat, dan menghukum anak bila diperlukan, tetapi tidak kehilangan kendali dan berteriak. Jika Anda berteriak pada anak-anak, yang menunjukkan Anda berada di luar kendali dan Anda menciptakan lingkungan nonpeaceful."

Sementara beberapa pertempuran atau pertengkaran dapat dihindari, cobalah untuk tetap jauh dari anak-anak. "Jika anak-anak Anda melihat Anda melawan dan berdebat, meminta maaf dan berkata, 'Mohon maaf Anda harus melihatnya. Ayah dan saya hanya punya perselisihan, tapi semuanya OK sekarang.'"

Semua bekerja dan bermain tidak melakukan hal-hal yang buruk untuk sebuah keluarga daripada membuatnya membosankan. "Jika Anda pergi sepanjang waktu dan tidak memprioritaskan anak-anak Anda, anak-anak Anda akan menginternalisasi perasaan tidak aman," kata Boteach. Mereka akan mulai percaya bahwa mereka tidak cukup berharga.

Sibling rivalry bisa memecah belah. "Saya mencoba untuk berbicara dengan anak-anak saya tentang betapa beruntungnya mereka memiliki saudara kandung," kata Boteach.

Senang keluarga memiliki lelucon, Syracuse ini Fiese mengatakan, "Lelucon dan julukan melambangkan bahwa ini adalah kelompok yang Anda miliki dan berfungsi sebagai singkatan untuk pengalaman yang lebih besar," katanya.

Naik J. Perkins, EdD, profesor psikologi di Stonehill College Easton, Mass., Mengatakan bahwa keluarga bahagia berkomunikasi dengan satu sama lain. "Sering keluarga yang mengatur di mana semua orang mengatakan ibu dan kemudian ibu mengirimkan pesan, tetapi dalam keluarga bahagia, ada lebih fleksibel, membuka jalur komunikasi."

Dalam keluarga bahagia, "semua anggota unit keluarga mampu berkomunikasi secara terbuka," kata dia.

1 komentar:

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat, kunjungi http://bit.ly/2noIUOl

    ReplyDelete

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.