Saturday, June 25, 2016

Filled Under: , ,

Tips Untuk Membahagiakan Pasangan

Kita semua ingin hubungan kita yang penuh kasih dan kebahagiaan, tapi kita tidak selalu tahu bagaimana untuk mencapainya. Seiring waktu, siklus negatif dapat mengembangkan dan perasaan cinta bisa berubah menjadi frustrasi, kekecewaan, dan bahkan marah. Semakin Anda mencoba untuk mendapatkan pasangan Anda untuk melakukan apa yang Anda inginkan dan butuhkan, semakin sedikit ia tampaknya cenderung untuk melakukannya. Atau mungkin Anda berada di tahap bulan madu hubungan dan ingin tahu bagaimana membuat perasaan yang baik lalu.
pasangan bahagia

Di mana pun Anda berada, penelitian menunjukkan bahwa cara tertentu yang berkaitan dan bersama-sama dapat meningkatkan peluang Anda untuk menjaga cinta dan kebersamaan untuk jangka panjang. Menjadi mencintai terhadap pasangan Anda, mengungkapkan kasih sayang dan penghargaan, dan menghabiskan waktu bersama-sama dalam kegiatan yang membangun keintiman dapat membuat lem yang memegang hubungan Anda bersama-sama.

Berikut adalah 7 saran praktis berdasarkan apa yang telah ditemukan para peneliti ketika mereka sudah mempelajari dari pasangan bahagia.

INILAH TIPS UNTUK MEMBAHAGIAKAN PASANGAN

1. Mendengarkan Satu Sama Lain
Jika pasangan tidak mendengarkan satu sama lain, tidak akan bahagia. Seiring waktu, mereka masuk ke dalam siklus negatif dari komunikasi, seperti mengkritik / membela, permintaan / menarik, atau serangan-serangan balik. Hasilnya adalah bahwa tak seorang pun mendengar atau memahami; mitra merasa dihakimi, mengkritik, atau dipecat, bukan menegaskan; dan tidak ada penumpukan niat baik. Senang pasangan lebih hadir dengan satu sama lain dan berusaha untuk mendengarkan dan mengambil kebutuhan masing-masing serius. Mereka berusaha untuk memvalidasi satu sama lain-berkomunikasi perspektif pasangan ini dapat dimengerti dan valid, mengingat sejarah pribadi mereka atau keadaan saat ini. Hal ini menciptakan rasa berada di sisi yang sama dan memiliki punggung masing-masing.

2. Upayakan untuk Membangun Keintiman
Pasangan bahagia mungkin tampak hampir seperti teman sekamar. Ada jarak emosional dan kurangnya keintiman, dengan komunikasi berfokus pada aspek duniawi dari kehidupan seperti mengambil anak-anak dan menjalankan tugas. Sebuah rasa yang menarik dan diinginkan untuk pasangan Anda hilang. Selanjutnya, pasangan bahagia bisa berkomunikasi sebagian besar dengan memerangi dan berdebat, dengan membuat komentar sarkastik, atau dengan tegas mengabaikan satu sama lain. Sebaliknya, pasangan bahagia memprioritaskan keintiman emosional dan fisik, menciptakan positif, siklus memperkuat diri. Mereka membuat waktu untuk satu sama lain, bahkan jika itu hanya beberapa menit, dengan memiliki ritual salam ketika mereka meninggalkan dan memasuki rumah; memeluk; dan memeriksa dengan satu sama lain selama hari secara langsung atau melalui teks atau e-mail. Senang pasangan mengungkapkan kasih sayang dan apresiasi sering dalam kata-kata atau gerakan.

3. Perkelahian Perbaikan
Pasangan bahagia tidak menyelesaikan konflik. Argumen berubah menjadi permusuhan yang sedang berlangsung atau pengobatan diam yang bisa berlangsung selama berhari-hari. Sebaliknya, pasangan bahagia cenderung untuk menjangkau satu sama lain setelah berjuang untuk menunjukkan mereka masih peduli, bahkan jika masalah ini tidak sepenuhnya diselesaikan. Menjangkau berbicara dapat dengan nada suara sayang, membuat komentar positif, menggunakan humor, tersenyum, menunjukkan melakukan yang menyenangkan atau kegiatan santai bersama-sama, meminta maaf, atau menunjukkan pemahaman tentang perspektif yang lain '. upaya perbaikan membantu pasangan Anda tenang dan melihat gambaran yang lebih besar. Dan kemudian perkelahian dilihat hanya sebagai perpecahan sementara, tidak ada jurang dalam hubungan!

4. Undang-Undang Dengan Sopan
Pasangan bahagia tidak menunjukkan kesopanan dan sensitivitas dalam cara mereka memperlakukan satu sama lain. Sebaliknya, pasangan bahagia berkomunikasi hormat dasar dan kehangatan satu sama lain, dalam banyak cara kecil, setiap hari. Mereka mungkin memeluk selamat tinggal, membawa setiap kopi lain, atau menawarkan untuk saling membantu. Mereka memperlakukan pasangannya dengan hormat di depan orang lain, bahkan ketika mereka marah. Senang pasangan juga tidak terlibat dalam pembunuhan karakter. Mereka menempel masalah di tangan, dan tidak membawa setiap hal menyenangkan pasangan mereka pernah melakukannya. Mereka tidak menggunakan label negatif atau nama-panggilan, dan mereka memberikan pasangan mereka manfaat dari keraguan dan menganggap goodwill.

5. Memiliki Rasa Kemitraan
Individu dalam pasangan bahagia tidak mempertimbangkan bagaimana keputusan mereka akan mempengaruhi pasangan mereka, atau mereka dapat menyembunyikan informasi penting dari mitra mereka untuk menghindari pertengkaran. Hal ini menciptakan masalah dengan kepercayaan. Pada pasangan bahagia, orang bertindak seperti mitra. Mereka menempatkan hubungan dan keluarga pertama sebagian besar waktu, bahkan jika mereka harus mengorbankan beberapa hal yang mungkin mereka nikmati sebagai individu. Mereka memeriksa satu sama lain sebelum membuat pembelian besar atau rencana dengan keluarga. Mereka memungkinkan keinginan dan kebutuhan pasangan mereka untuk mempengaruhi mereka, daripada menggali di tumit mereka.

6. Saling Mendukung Kebahagiaan
Individu dalam pasangan bahagia tidak fokus pada membuat pasangan mereka bahagia, atau mungkin yakin bahwa pasangan mereka akan bahagia tidak peduli apa yang mereka lakukan. Pada pasangan bahagia, orang aktif berpikir tentang kebahagiaan pasangan mereka. Mereka bertindak serius, merayakan keberhasilan masing-masing, dan rela melakukan pekerjaan tambahan untuk membantu pasangan mereka maju. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa reaksi Anda terhadap berita baik pasangan Anda sama pentingnya, atau mungkin lebih penting, daripada reaksi Anda terhadap berita buruk mereka. Ketika Anda mendapatkan bersemangat pasangan Anda pribadi, olahraga, dan prestasi profesional, atau peristiwa bahagia dalam keluarga mereka-ketika Anda bangga dari mereka dan menunjukkan-Anda membangun fondasi cinta jangka panjang.

7. Membuat Waktu untuk Seksualitas
Seks bisa menjadi lem yang memegang hubungan bersama ketika itu tegang oleh faktor lain. Sangat penting untuk menjaga keintiman seksual yang konsisten sehingga tidak tersesat ketika Anda lelah dari pekerjaan atau membesarkan anak-anak. Memiliki kencan malam sekali sebulan atau mengambil akhir pekan bisa membantu Anda dalam mood. Hal ini juga dapat membantu untuk sengaja fokus pada pasangan Anda sebagai makhluk seksual dan apa yang menarik Anda kepada mereka-baik itu penampilan mereka, nada suara, rasa humor, atau kebaikan. Komunikasi terbuka dan responsif terhadap kebutuhan orang lain pergi jauh ke arah membangun kepercayaan yang mendasari keintiman fisik dan emosional benar.

Jika Anda tidak puas dalam hubungan Anda, mungkin sudah saatnya untuk mencoba pendekatan baru. Mengikuti saran ini bisa meluncurkan hal yang baru, siklus positif yang membangun satu sama lain. terapi pasangan juga dapat membantu Anda melepaskan diri dari siklus negatif dan mulai tumbuh hubungan baru dan lebih baik bersama-sama

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.