Friday, April 8, 2016

Filled Under: ,

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat


Obat alami untuk sakit gigi yang sangat efektif untuk bantuan instan. Sebuah sakit gigi mungkin akibat dari infeksi gigi atau rongga. Hampir semua dari kita memiliki pengalaman sakit gigi di beberapa titik waktu dalam hidup kita. Dan kita semua tahu bahwa rasa sakit tidak pernah tetap terbatas pada gigi atau gusi atau mulut untuk hal itu. Ini mungkin menyebar ke seluruh tubuh dan melumpuhkan aktivitas Anda. Jadi, semakin cepat Anda mengunjungi dokter gigi, itu lebih baik. Tapi kadang-kadang, Anda tidak sempat melakukanya karena kesibukan dan perlu bantuan segera dari rumah untuk mendapatkan obat alami yang akan menyembuhkan sakit gigi dengan cepat. Berikut adalah cara mengobati sakit gigi dengan cepat dan alami dan juga efektif.
sakit gigi

Obat alami untuk cara mengobati sakit gigi dengan cepat.

1.) Menyikat Gigi
Alasan utama di balik sakit gigi adalah infeksi atau serangan oleh bakteri di dalam mulut. Sikat gigi Anda dengan baik selama sakit gigi untuk mendapatkan bantuan dan mengkonsumsi beberapa obat rumah. Seperti yang kita semua tahu bahwa bakteri bertahan di pati atau makanan manis yang menempel pada gigi dan gusi. Oleh karena itu, menyikat gigi dengan benar dan teratur adalah suatu keharusan untuk membuat mulut Anda bebas dari semua bahan makanan. Jangan pernah membiarkan bahan makanan untuk melekat pada gigi atau gusi, yang dapat dikenakan biaya banyak di kemudian hari. Disarankan untuk menyikat gigi sehabis makan utama untuk membantu mencegah serangan dari kuman.

2.) Gunakan Cengkeh
Sejak zaman kuno, cengkeh atau minyak cengkeh digunakan untuk mengobati rasa sakit di mulut. Hal ini karena properti yang unik untuk melawan bakteri dan menghancurkan mereka. Selain itu, minyak cengkeh juga telah mematikan properti. Sebenarnya, eugenol dalam minyak cengkeh bertanggung jawab untuk sifat-sifat khusus dalam cengkeh yang memberikan efek anestesi lokal.

Alih-alih minyak cengkeh, penggunaan cengkeh mentah juga obat rumah yang efektif untuk sakit gigi jika diterapkan dengan benar. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengambil beberapa siung dan menerapkanya di mulut Anda untuk beberapa waktu sehingga itu akan dibasahi dan mengoleskan minyak pada gigi dan gusi yang sakit. Setelah itu dilakukan, diamkan selama lima menit. Anda akan mendapatkan hasilnya yang pasti.

3.) Kumur-kumur Dengan Air Garam Hangat
Dalam rangka untuk menyingkirkan infeksi, orang dapat menemukan tip ini yang sangat efektif. Setelah menyikat dengan benar, hanya mencuci mulut Anda dengan air garam hangat. Campurkan satu sendok makan garam dalam segelas kecil air hangat dan kumur-kumurkan sekitar dalam mulut Anda selama mungkin. Anda mungkin mengulanginya dua atau tiga kali dalam kasus Anda jika sudah tidak mampu menahan rasa sakit. Ingat, sakit gigi disebabkan oleh infeksi dan kuman tidak dapat bertahan hidup di air asin. Jadi, mencoba ini dan itu pasti akan mengurangi rasa sakit Anda. Dalam rangka untuk menyingkirkan rasa asin, bilasan air hangat dapat dicoba.

4.) Menggunakan Hidrogen Peroksida
Ambil sedikit Hidrogen Peroksida dan kumurkan dengan baik di dalam mulut Anda. Dalam kasus Anda tidak mampu menahan rasa mengerikan dari H2O2, mungkin mencoba mencampurnya dengan air. Ini adalah obat rumah untuk sakit gigi.

5.) Gunakan Vanilla Extract / Almond Extract / Peppermint Extract / Lemon Extract
ekstrak vanili, ekstrak almond, ekstrak peppermint dan lemon menyulingkan Setiap ekstrak ini membantu mengurangi rasa sakit di gigi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat bola kapas dengan ekstrak dan menahannya di tempat, yaitu, di mana gigi yang sakit. Ini pasti akan membantu meredakan sakit gigi Anda. Itu juga dapat dilakukan dengan cara mencelupkan kapas penyeka di ekstrak dan menerapkannya pada gigi yang sakit.

6.) Bilas Dengan Minyak Pohon Teh
Minyak pohon teh juga membantu meringankan sakit gigi yang sangat sakit. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menambahkan beberapa tetes minyak pohon teh untuk segelas kecil dan air hangat kuku dan kumurkan dengan baik. Dalam kasus Anda ingin menghindari kumur-kumur, Anda dapat mencoba dengan penyeka kapas. Hanya mencelupkan kapas dalam minyak pohon teh dan tahan pada gigi yang terkena.

7.) Gunakan Pasta Dari Jahe dan Lada
Campur bubuk dari kedua bahan dan tambahkan beberapa tetes air untuk membuatnya menjadi pasta. Rendam bola kapas dalam pasta dan tahan terhadap gigi yang sakit. Ini juga akan membantu mengurangi rasa sakit.


8.) Gunakan Mentimun Segar 
Ambil mentimun segar dan iris. Taruh mentimun ditempat yang sakit. Dalam kasus mentimun tersebut yang dingin dan gigi Anda sensitif terhadap dingin, disarankan untuk membawa menumbuk mentimun dan mencampurkanya dengan garam dan aplikasikan. Terapkanlah campuran ini tepat pada gigi Anda yang sakit.

9.) Terapkan Baking Soda untuk Relief dari Sakit gigi
Baking soda juga membantu dalam mengurangi rasa sakit secara substansial. Hal ini dapat diterapkan dalam dua cara. Pertama adalah menggunakan kapas dimana Anda perlu menjenuhkan dengan sedikit air dan kemudian dilapisi dengan baking soda dengan mencelupkan spons basah di bubuk soda. Menerapkannya pada sakit gigi.

Jika tidak, sesendok baking powder dapat dicampur dalam segelas kecil air hangat. Setelah soda akan hilang, hanya berkumur-kumu dimulut Anda dengan solusi yang benar.

10.) Teh
Ambil kantong teh yang digunakan dan menerapkannya pada daerah gigi yang sakit. Tanin dalam daun teh akan membantu membuatnya mati rasa dan mengurangi rasa sakit. Tapi hati-hati untuk tidak merobek kantong teh yang dinyatakan akan menciptakan kekacauan dan menyakiti gigi.

11.) Kompres Es
Kompres es pada sisi pipi Anda yang terkena sakit dan ini akan membuat hal-hal mati rasa dan melepaskan rasa sakit. Tapi hati-hati tentang penggunaannya. kontak langsung es tidak pernah dianjurkan dan karenanya kita perlu menggunakan kain bersih atau handuk untuk menahan es dan kemudian tempatkan itu  dipipi yang terkena.

Semua tips-tips ini dipraktekkan sejak usia muda sampai tua dan tidak ada banyak dasar ilmiah untuk masing-masing obat ini. Obat ini bekerja dengan baik dan tidak berbahaya pada kulit atau mulut atau perut untuk itu. Pokoknya, dalam hal rasa sakit tidak tertahan, bahkan setelah penerapan langkah perbaikan yang disebutkan di atas, itu selalu lebih baik untuk menindaklanjuti dengan dokter gigi dan melakukan perawatan yang tepat sesuai nasihatnya.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.