Thursday, April 7, 2016

Filled Under: ,

Cara Menghilangkan Kutil Dikulit


kutil dikulit
Kita akan membahas tentang cara menghilangkan kutil dikulit.  Kutil dikulit mungkin mengganggu Anda, terutama bila Anda memiliki kutil di tempat yang sangat terlihat dari tubuh Anda. Meskipun kutil yang tidak bersifat kanker atau berbahaya dengan cara apapun untuk tubuh Anda, tetapi itu adalah suatu hal yang tidak diinginkan yang dapat mempengaruhi penampilan Anda. Hal ini akan menggangu mata Anda ketika melihatnya di wajah, leher, bahu atau tempat lain yang cukup terlihat. Maka Anda dapat memilih untuk menghilangkanya dengan aman dari kulit Anda. Ada berbagai prosedur kosmetik untuk itu tapi bisa terlalu mahal. Jangan khawatir, kami menyediakan solusi yang alami dan efektif dan aman sehingga Anda dapat menghilangkan kutil dari tubuh Anda. Tanpa efek samping. Anda dapat menggunakan obat ini di rumah sesuai dengan kenyamanan Anda.

Cara Menghilangkan kutil dikulit dengan bahan alami tanpa efek samping dan murah

1) Mengikat Dengan Benang
Dengan mengikat kutil dikulit,  Anda dapat menghentikan sirkulasi darah dan suplai oksigen ke bagian itu dan sebagai hasilnya mengering dan jatuh ke bawah. Ligasi adalah nama lain yang dapat Anda berikan untuk prosedur ini. Hal ini sangat populer di kalangan orang-orang seperti itu murah dan cukup mudah diikuti. Anda dapat mengambil bantuan dari seseorang untuk mengikat dengan benang disekitar kutil. Sebelum mengikatnya dengan benang, pertama Anda harus membersihkanya didaerah di mana ia berada sehingga akan ada kemungkinan kurang dari infeksi kulit lainnya. Ikatlah dengan benang erat pada akar atau pangkalnya. Menjaga pengetatan setiap hari sehingga kutil dikulit tidak mendapatkan pasokan darah sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Setelah 2-4 hari kutil akan berubah warna menjadi hitam. Dalam waktu seminggu kutil akan jatuh atau bisa di copot dari kulit Anda. Memang, itu adalah salah satu cara paling sederhana untuk menghilangkan kutil dikulit.

2) Cuka Sari Apel
Cuka sari apel dapat digunakan untuk menghilangkan kutil dikulit secara alami. Dalam prosedur sederhana, Anda hanya perlu menerapkan cuka sari apel dengan menggunakan bola kapas untuk daerah di mana kutil terletak. Ulangi 3 kali sehari. Dalam seminggu atau lebih kutil Anda akan mulai berubah warna menjadi hitam. Mengering atau mati dan jatuh tanpa meninggalkan tanda yang terlihat atau bekas luka di kulit Anda.

3) Menggunakan Nitrogen Cair
Anda dapat memilih untuk membekukan atau mematikan kutil dikulit Anda menggunakan nitrogen cair. Ini adalah obat alami sederhana. Membeli semprotan nitrogen cair dari apotik dan menerapkannya pada kutil Anda di rumah. Dalam satu atau dua minggu Anda akan melihat hasil yang diinginkan. Jadi, hanya membekukan atau mematikan kutil Anda dan menghilangkan secara alami.


4) Minyak Pohon Teh
Minyak pohon teh bisa sama-sama bermanfaat untuk cara menghilangkan kutil dikulit. Pertama, bersihkan daerah sekitar kutil dengan sabun dan air. Sekarang, menggunakan 2-3 tetes minyak pohon teh ke kutil. Ulangi proses ini 3-4 kali sehari. Setelah seminggu kutil akan hilang dan akhirnya jatuh tanpa meninggalkan bekas luka. Anda dapat mencairkan minyak pohon teh dalam kasus ini. Encerkan dengan menggunakan proporsi yang sama dari minyak kelapa.

5) Gunakan jus lemon
Jus lemon mengandung asam sitrat dan memiliki banyak sifat bakteri antiseptik. Hal ini dapat membantu Anda dalam mengeringkan kutil dikulit dengan mudah. Ambil beberapa jus lemon dan menerapkannya pada kutil dengan menggunakan bola kapas. Ulangi proses 2-3 kali sehari. Terus mengulanginya selama seminggu atau lebih sampai kutil jatuh.

6) Gunakan Bawang Putih
Bawang putih penuh sifat anti-jamur dan anti-bakteri. Hal ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit dan dapat membantu Anda menghilangan kutil dikulit. Empat-lima siung bawang putih dapat bergejolak untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta ini ke kutil. Anda dapat menutupinya dengan perban. Ulangi proses 3 kali sehari dan dalam seminggu, Anda akan melihat bahwa kutil berubah warna menjadi hitam dan akhirnya jatuh.

7) Menggunakan Minyak Oregano
Oregano Oil memiliki sifat anti bakteri di dalamnya. Mengandung sifat antiseptik, anti-inflamasi, anti-melanomic dan anti-oksidatif juga. Hal ini dapat memainkan peran besar dalam menghilangkan kutil dikulit dari tubuh Anda. Meskipun dibutuhkan sekitar satu bulan untuk hasil yang diinginkan tapi itu layak mencobanya. Membuat campuran 2-3 tetes minyak oregano dengan 4-6 tetes minyak kelapa. Oleskan campuran ini untuk area yang  terdapat kutilnya. Terapkan  tiga kali sehari. Setelah satu bulan kutil Anda akan jatuh.

8) Menggunakan Lakban
Coba menggunakan lakban untuk menghilangkan kutil dikulit dari tubuh Anda. Menutupi kutil Anda dengan lakban. Tetap tertutup selama 10-12 hari. Jika lakban Anda telah melonggar maka tempelkan lagi dengan erat sampai Anda mendapatkan hasilnya. Anda akan menemukan bahwa kutil telah hilang dan jatuh. Tentu saja, ini adalah salah satu cara termudah untuk cara menghilangkan kutil dikulit.

9) Menggunakan Jus Nanas
Jus nanas dapat bekerja bagi Anda untuk menghilangkan kutil dikulit Anda. Karena sifat asam yang dapat membantu Anda dalam gesekan dari kutil. Ia bekerja sangat efektif pada tahi lalat dan kutil. Terapkan 2-3 tetes jus nanas pada kutil Anda. Ulangi 2-3 kali sehari tanpa membilasnya. Setelah 10 hari kutil Anda akan hilang.

10) Menggunakan Kulit Pisang
Menggunakan kulit pisang bisa menjadi pilihan yang baik bagi Anda untuk cara menghilangkan kutil dikulit. Potong kulit pisang menjadi potongan-potongan kecil. Terapkan potongan-potongan ini pada kutil Anda sehingga bagian dalam kulit datang langsung bersentuhan dengan kutil. Tutup dengan perban. Biarkan semalam. Ulangi setiap malam sampai kutil Anda rontok.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.