Saturday, April 2, 2016

Filled Under: ,

Cara Memiliki Keluarga Bahagia


Keluarga adalah blok bangunan penting dari setiap masyarakat dan keluarga bahagia membuat masyarakat bahagia. Semua orang ingin hidup dalam keluarga yang bahagia, sebagai keluarga adalah tempat di mana manusia menemukan pemenuhan hidup. keluarga modern sering menghadapi beberapa masalah hubungan yang telah muncul sebagai kontribusi dari gaya hidup yang berubah dan hubungan yang panas.
keluarga bahagia

Hidup dalam keluarga yang bahagia adalah penting untuk membentuk masing-masing dan setiap manusia menjadi makhluk sosial yang bertanggung jawab. Rumah dan keluarga adalah tempat di mana anak-anak dan orang tua hidup dengan perasaan keamanan dan juga tempat berbagi, cinta, perhatian dan kepedulian. saling pengertian, penyesuaian dan cinta menciptakan ikatan bisa dipecahkan antara anggota keluarga dan jika diurus aspek-aspek tertentu, setiap keluarga bisa memiliki keluarga bahagia.

Memiliki keluarga bahagia tidaklah sulit karena hanya memerlukan saraf ekstra tegang, untuk memelihara cinta, untuk memfasilitasi komunikasi dan untuk membuat setiap merasa puas dan aman. Mari kita lihat beberapa tips cara memiliki keluarga bahagia.

Jadilah Ada Untuk Setiap Satu Keluarga
Kehadiran atau ketersediaan adalah faktor ikatan yang paling penting yang meningkatkan hubungan keluarga. Orang tua harus tersedia untuk anak-anak di setiap kebutuhan mereka dan juga pasangan satu sama lain. Itu harus dengan keluarga yang masing-masing anggota keluarga menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Tidak pernah memiliki stres kerja atau ketegangan yang tidak diinginkan dirumah.

Cari waktu untuk berbicara dengan masing-masing anggota dan mengatur kegiatan untuk seluruh keluarga untuk mengambil bagian. doa keluarga, memasak, menonton televisi, tamasya dll, adalah kegiatan keluarga yang sempurna untuk cara memiliki keluarga bahagia. Keluarga tidak harus dianggap tempat untuk hanya beristirahat setelah bekerja dan makan makanan.

Mengungkapkan Sayang Dan Kehangatan
Banyak orang mengatakan bahwa mereka mencintai keluarga dan ketika melakukan tindakan mereka tetap tidak mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarganya. Keluarga adalah tempat kita belajar dasar-dasar cinta, kasih sayang, kehangatan, dorongan dan berbagi. Mengungkapkan kasih sayang Anda dan lampiran terhadap anggota lain dalam keluarga dengan gerak tubuh, tindakan dan kata-kata. Mengatakan hanya tiga kata 'Aku mencintaimu' membuat orang lain memahami kedalaman perhatian Anda untuk mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengungkapkan kasih sayang dengan pasangan dan anak-anak. Biarkan seluruh langkah keluarga pada mengalami perasaan kehangatan. cinta terpendam sama dengan tidak ada cinta sama sekali. Dorongan adalah aspek penting lain yang meningkatkan kebahagiaan dan kasih sayang dalam keluarga. Cukup mewah untuk mendorong anggota keluarga dalam semua upaya mereka dan bahkan untuk keberhasilan.

Berkomunikasi Sering Dan Efektif
Komunikasi adalah kunci untuk membangun sebuah keluarga bahagia. Jadilah positif dalam komunikasi Anda dalam keluarga dan benar-benar, komunikasi positif adalah bahasa cinta. Berbicara satu sama lain dalam keluarga sering dan menunjuk keluarga bersama-sama kali setiap hari sangat membantu untuk tujuan ini. Bahkan antara pasangan, berbicara meredakan ketegangan dan mempromosikan lampiran. Tidak pernah berdebat atau berteriak pada satu sama lain, tidak perlu. Keluarga harus menjadi tempat komunikasi yang baik.

Ritual Kasih Sayang Dan Hormat
Para ahli mengatakan bahwa ritual keluarga wajib untuk mempertahankan hubungan. Ada ritual keluarga praktis tertentu yang sama dengan agama atau nasional. Seminggu sekali pergi keluar untuk makan malam, perjalanan kesenangan bulanan, lagu keluarga, mengunjungi kerabat dll, adalah beberapa ritual keluarga yang membantu untuk mengikat seluruh keluarga dengan tali kasih sayang. Kegiatan-kegiatan tersebut juga disebut ritual kehormatan karena mereka membantu setiap anggota keluarga untuk saling memahami dan belajar untuk menghormati mereka.

Menghindari Kemarahan Dan Saling Menyalahkan
Orang tua harus berhati-hati untuk tidak melawan sebelum anak-anak dan menyalahkan satu sama lain untuk kesalahan. Ekspresi mengerikan kemarahan juga merusak keluarga. Ketika salah satu anggota keluarga membuat seluruh kehidupan keluarga yang lebih buruk dengan ekspresi negatif seperti, orang lain mungkin merasa keluarga sebagai tempat yang tidak disukai. Ketika orang tua melawan sebelum anak-anak, mereka, pada kenyataannya, mengajar anak-anak dengan pelajaran yang salah komunikasi. Anak-anak dari pertempuran orang tua dapat menjadi pemberontak dan antisosial dalam kehidupan masa depan.

Kesetaraan Adalah Kualitas Terbaik

Mengingat masing-masing anggota keluarga sama dan tidak parsial untuk siapa pun adalah kualitas terbaik untuk anggota keluarga dapat dimiliki. Ketika semua orang dalam keluarga dianggap sama itu meningkatkan kepercayaan diri, keamanan perasaan dan kasih sayang. Menerima pendapat dari semua orang di keluarga ketika keputusan keluarga terkait diambil dan memfasilitasi saling menghormati di antara anggota keluarga jika Anda ingin mengkonversi keluarga Anda menjadi keluarga yang bahagia.

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.