Saturday, February 20, 2016

Filled Under: ,

Cara Menghilangkan Bintik hitam di kulit

Cara menghilangkan bintik-bintik atau noda hitan di kulit. Bintik hitam adalah masalah kulit yang umum ditemukan terutama pada orang dewasa. Bintik-bintik gelap juga dikenal sebagai hiperpigmentasi yang terjadi ketika kulit yang telah terkena sinar matahari memiliki peningkatan produksi sel melanosit, menyebabkan penggelapan kulit.

Bintik-bintik ini paling sering muncul pada bagian tubuh yang telah terkena banyak sinar matahari seperti wajah, tangan, kaki, punggung, dan leher. Bintik-bintik hitam dengan banyak nama dan sering disebut bintik-bintik coklat, bintik-bintik gelap, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik matahari, dan bintik-bintik hati. Dalam beberapa kasus ini mungkin merupakan tanda dari penuaan.

bintik hitam di kulit

Penyebab Bintik-bintik Hitam
Sebenarnya ada beberapa penyebab bintik-bintik hitam. Overexposure ke matahari adalah penyebab terbesar untuk bintik-bintik hitam muncul pada kulit. Terlalu banyak sinar matahari dari waktu ke waktu hampir semua menghasilkan bintik-bintik hitam. Penuaan juga memiliki bagian besar untuk melakukan dengan bintik-bintik hitam. Mereka yang sudah tua dan memiliki banyak paparan sinar matahari dalam hidup mereka akan benar-benar melihat ini mulai muncul ketika mereka brusia sekitar empat puluh. Kurangnya vitamin, perawatan kulit yang tidak tepat, dan stres adalah semua kontributor utama juga. Orang yang merokok juga cenderung untuk mengembangkan bintik-bintik gelap. kondisi yang lebih serius seperti kanker dan diabetes juga alasan bintik hitam mungkin muncul pada kulit.

Mengobati bintik hitam di rumah dengan solusi alami yang mudah dan bisa dilakukan dengan hal-hal yang sudah Anda miliki. Coba salah satu metode berikut untuk melihat mana yang terbaik bagi Anda untuk menghilangkan bintik-bintik sedap dipandang gelap dari kulit.

1. Jus Lemon
Jus lemon mungkin bisa menjadi obat terbaik untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam yang disebabkan karena alasan apapun. Jus lemon secara alami bersifat asam dan mengandung bahan pemutih yang akan memudar pigmen gelap yang ditemukan di tempat gelap pada kulit. Semua yang diperlukan adalah jus lemon segar diterapkan pada bola kapas dan kemudian daerah yang terkena. Ini harus dibiarkan selama dua puluh menit dan kemudian dibilas dengan air dingin. Mengulangi metode ini dua kali sehari selama dua bulan akan menunjukkan bintik-bintik hitam Anda menghilang tanpa jejak.

2. Aloe Vera
Aloe telah lama dikenal karena sifat penyembuhan kulit. Ini telah lama dikenal untuk mengobati kasus kulit terbakar, tetapi apakah Anda juga tahu bahwa itu sangat baik dalam menyingkirkan bintik-bintik hitam dan sengatan penyembuhan? aloe segar (sebaiknya dari tanaman) harus digosok di tempat gelap dan dibiarkan selama sekitar satu jam. Bilas ini dengan air dingin dan ulangi dua kali sehari selama satu bulan.

3. Buttermilk
Buttermilk sangat bagus untuk kulit dan telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai agen keindahan alam. Ini mengandung asam laktat yang sangat bermanfaat bagi kulit. Buttermilk diaplikasikan langsung ke kulit dengan kapas akan sangat membantu dengan bintik-bintik hitam. Semua yang diperlukan adalah aplikasi, tunggu beberapa menit, dan kemudian bilas. Ini benar-benar mudah. Jika Anda memiliki jerawat atau rentan terhadap kulit berminyak kemudian mencampur sedikit air jeruk untuk buttermilk akan bekerja besar. Menambahkan jus tomat untuk buttermilk juga dianjurkan dan sangat bermanfaat.

4. Bawang
Bawang merah benar-benar bertindak sebagai pemutih karena sangat asam. Anda dapat menggosok beberapa bawang mentah langsung ke bintik-bintik gelap pada kulit dan Anda pasti akan melihat perbedaan dalam penampilan. Jika Anda tidak ingin menggosok bawang mentah di wajah Anda, tidak ada yang benar-benar akan menyalahkan Anda. Anda malah dapat menggabungkan satu sendok makan jus bawang dengan dua sendok makan madu dan menerapkan ini untuk bintik-bintik gelap Anda selama sekitar dua puluh menit. Jangan lupa untuk selalu mencuci setelah selesai. Itu harus dilakukan untuk menghilangkan bau yang kuat.

5. Pepaya
Pepaya menakjubkan untuk mengobati semua jenis kondisi kulit. Itu punya enzim yang kuat di dalamnya yang membantu untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap, jerawat, dan noda kulit lainnya. pepaya segar yang telah dihancurkan untuk bubur atau parutan harus diterapkan langsung ke bintik hitam pada kulit dan mendiamkanya setidaknya dua puluh menit. Ini obat alami yang sangat baik untuk menghilangkan bintik-bintik gelap, harus digunakan beberapa kali setiap hari sampai kondisi membaik.

6. Gula Batu
Jika Anda punya beberapa gula batu tergeletak di sekitar dapur dan Anda sedang mencari cara mudah untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam, Anda beruntung. Yang perlu Anda lakukan adalah menggosok ini kubus kecil pada daerah yang terkena dan mereka secara alami akan menghapus bintik-bintik hitam. Alasan ini bekerja dengan baik adalah karena asam glikolat yang hadir dalam gula batu. Ia juga bekerja untuk mengelupaskan noda jika Anda punya.

7. Jus Tomat
jus tomat yang dicampur dengan sedikit air jeruk lemon adalah salah satu solusi terbaik untuk berbagai kondisi kulit yang berbeda. Anda dapat mengambil secara lisan sekali sehari dan menggosok di daerah yang berbintik bintik hitam. Campuran ini direndam pada bola kapas.

8. Minyak Jarak
minyak jarak memiliki beberapa sifat penyembuhan terkuat yang membantu untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap mudah dan efektif. Semua yang diperlukan adalah minyak jarak diterapkan pada bola kapas yang diterapkan pada bintik-bintik gelap di pagi hari dan di malam hari. Membuat ritual melakukan harian ini akan membantu untuk cepat memudar bintik hitam pergi







                                                  =SEKIAN DAN TERIMAKASIH=

2 komentar:

terima kasih telah berkunjung di blog ini,berkomentarlah dengan sopan.